Kalah Sidang, Marc Anthony Harus Bayar Rp 14,5 Miliar Per Bulan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kalah Sidang, Marc Anthony Harus Bayar Rp 14,5 Miliar Per Bulan

Marc Anthony

Marc Anthony dikabarkan mengalami kekalahan dalam sidang melawan mantan istrinya, Dayanara Torres. Mereka memperebutkan hak asuh anak yaitu Cristian (13 tahun) dan Ryan (10 tahun).

Akibat kekalahannya di pengadilan setempat ini, lelaki yang juga pernah menikahi Jennifer Lopez tersebut harus membayar biaya perawatan dan kelayakan hidup sebanyak USD 1,25 Juta atau setara dengan Rp 14,5 Miliar per bulan.

Pasalnya selama ini Torres yang pernah menjadi Miss Universe pada 1993 tersebut kabarnya sudah mengusahakan biaya dukungan untuk anak-anaknya dari USD 13 Ribu menjadi USD 113 Ribu atau setara dengan dengan Rp 1,3 Miliar per bulan.

Padahal pelantun No Me Ames tersebut mengungkapkan bahwa pendapatan bersih sebesar USD 20,8 Juta setiap bulan. Bahkan Marc Anthony mempunyai cash USD 260 ribu atau Rp 3 Miliar setiap bulannya, namun hanya memberi USD 18 Ribu atau Rp 209 Juta untuk penghidupan anaknya.

Torres mengaku dipaksa menjual rumahnya dan harus tinggal di hunian yang lebih kecil. Sedang untuk Jennifer Lopez, Marc dinilai memberikan segala sesuatunya lebih banyak.


Sumber: liputan6.com