Dewi Persik Akhirnya Menyerahkan Diri ke Kejaksaan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dewi Persik Akhirnya Menyerahkan Diri ke Kejaksaan

Dewi Persik Ditahan

Tanggal 13 sepertinya menjadi hari sial bagi pemilik goyang gergaji penuh kontroversial, Dewi Persik. Akhirnya sore ini 13 Februari 2014, Dewi Persik mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada pkl. 17.15 WIB. Setelah sebelumnya pihak kejaksaan mendatangi kediaman Dewi Persik yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus.

Pakai Mobil Sendiri

Dewi Persik menggunakan mobil Jaguar bernomor plat B 1521 GAF miliknya untuk datang ke kantor kejaksaan. Ia juga tidak menggunakan supir melainkan memilih untuk menyetir sendiri sambil dikawal oleh tim eksekusi kejaksaan.

Rupanya kabar Dewi Persik akan mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah bocor, sehingga sesampainya Dewi Persik di sana telah banyak warga yang berkumpul sejak pagi hari. 

Berdasarkan pengamatan inikabarku, pada awalnya Dewi Persik tidak banyak berkomentar dan hanya memberikan senyuman disertai lambaian tangan kepada para warga dan wartawan. Tetapi akhirnya setelah didesak pertanyaan oleh puluhan wartawan, akhirnya Depe sebagaimana Dewi Persik sering disapa memberikan komentar.

Dewi Persik mengatakan kalau pihak keluarganya terus memberikan dukungan kepada dirinya dalam mengatasi cobaan ini dan akan mencarikan jalan keluar yang terbaik.

Tolak Pakai Mobil Tahanan

Setelah melengkapi proses administrasi selanjutnya Dewi Persik langsung akan ditahan ke Rutan Pondok Bambu. Direncanakan Depe akan menggunakan mobil tahanan untuk menjalani hukuman 3 bulan sesuai dengan keputusan Makamah Agung berkaitan dengan kasus perkelahian dirinya dengan Julia Perez pada tahun 2011 silam. Julia Perez sendiri sebelumnya telah menjalani masa hukuman selama 3 bulan.

Tetapi Dewi Persik menolak menggunakan mobil tahanan ke Rutan Pondok Bambu dan memilih menggunakan mobil pribadinya, dengan alasan dia bukan buronan dan telah beritikad baik dengan mendatangi kantor kejaksaan (walaupun setelah dijemput oleh tim eksekusi kejaksaan).

Pihak kejaksaan tetap hendak menggunakan mobil tahanan dengan dalih tidak ada perlakuan istimewa terhadap semua tahanan termasuk kepada Dewi Persik.

Hingga berita ini ditulis, pihak pengacara Depe masih bersitegang dengan pihak kejaksaan mengenai mobil yang akan dipergunakan ke Rutan Pondok Bambu. (df)