Apa Benar Jennifer Dunn Tergiur Harta Wawan? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Apa Benar Jennifer Dunn Tergiur Harta Wawan?

jennifer dunn kasus wawan


Bukan cerita yang baru jika artis Indonesia kerap menjadi target langganan, baik pengusaha kaya dan pejabat di pemerintahan. Bahkan, mereka sanggup membayar si artis dengan angka yang fantastis. Belum lagi hadiah-hadiah yang membuat artis tergiur untuk menerima ajakan-ajakan nakal si pejabat atau pengusaha.


Sebut saja artis seksi Jennifer Dunn yang diduga terseret dalam aliran dana korupsi Tubagus Chaery Wardhana (Wawan). Jennifer pun mengakui telah menerima Toyota Vellfire dari suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Melihat fenomena perselingkuhan antara artis dengan pejabat, menguatkan jika harta, tahta, dan wanita merupakan kelemahan dari kaum Adam.

Menurut kacamata Psikolog Fredrick Purba Psi, di saat pria berada di puncak kekuasaan dengan usia 45 tahun, biasanya pria mengalami krisis paruh baya atau puberitas kedua. Maka tak heran jika usia tersebut membuat pria rentan berselingkuh.

"Biasanya di usia tersebut, dengan puncak karier dan kehidupan rumah tangga yang mapan dan istri sudah tidak perhatian lagi, biasanya suami mulai mencari-cari kesempatan. Dia juga bertanya-tanya, ‘Mampu enggak ya saya mencari daun muda yang lebih cantik lagi atau masih menarik enggak ya, mencari yang lebih’," tutur Fredrick ketika dihubungi oleh Okezone, belum lama ini.

Sementara artis yang notabene memiliki pekerjaan yang tidak tetap, ketika dekat dan memiliki jaringan dengan seorang pejabat, dijadikan momentum ajang manfaat.

"Salah satunya, ya mencari yang tepat dengan pejabat. Alasannya karena pejabat dan pengusaha banyak uang. Rata-rata pejabat memiliki karier dalam jangka waktu yang lama, sementara pekerjaan artis kalau tidak berkarya, ya tidak memiliki uang," pungkasnya.

Sumber: okezone.com