Wenda Tan Keguguran Untuk yang Kedua Kali - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Wenda Tan Keguguran Untuk yang Kedua Kali

Ruben Onsu Wenda Tan

Pasangan Sarwendah Tan (24) dan Ruben Onsu (30) kembali menunda kebahagiaannya. Untuk kedua kalinya, Wenda --sapaan Sarwendah Tan-- gagal mempertahankan janin muda yang ada di kandungannya. Wenda kembali mengalami keguguran.

"Kejadiannya baru banget. Kami sangat sedih," kata Ruben saat ditemui usai merayakan ulang-tahun ke-9 tayangan 'Obsesi' di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014) siang.

Wenda, lanjut Ruben, adalah orang yang paling sedih saat mendengar kabar janinnya gagal lagi dipertahankan. "Dia (Wenda) masih belum mau ke luar rumah setelah keguguran kedua kalinya," kata Ruben yang hanya bisa pasrah.

Menurut dokter, sebut Ruben, salah satu faktor penyebab rentannya kandungan Wenda adalah tubuhnya yang terlalu kurus untuk hamil. "Saat ini kondisi Wenda masih sangat lemah dan tubuh dia juga kurus untuk hamil," kata Ruben.

Ruben dan Wenda sempat minta obat penguat rahim pada dokter kandungan saat melakukan cek up medis, Selasa (14/1/2014). Penguat rahim itu diminta bukan karena pernah keguguran, tapi Wenda juga tengah berencana ke Korea Selatan.

Namun, dokter justru mengabarkan, kandungan bekas personel Cherrybelle itu lagi-lagi tidak bisa dipertahankan. "Kami hanya bisa sabar. Cuma ya Wenda masih sedih banget karena ini sudah yang kedua," kata Ruben.

Ruben pernah bercerita, kondisi Wenda belum stabil setelah gagal mempertahankan kandungan janin anak pertamanya pada 3 Januari 2014. Saat keguguran yang pertama itu, usia kehamilan Wenda menginjak 1,5 bulan.