Lempari Rumah Tetangga dengan Telur, Justin Bieber Dilaporkan Polisi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Lempari Rumah Tetangga dengan Telur, Justin Bieber Dilaporkan Polisi

justin bieber

Justin Bieber kembali diterpa kabar tak sedap mengenai dirinya. Menurut TMZ , seorang tetangga Bieber dikabarkan  menelepon polisi karena melihat Bieber melemparkan beberapa telur ke rumahnya sendiri di Calabasa.


Menurut tetangga, ia mendengar suara benturan sekira 19.30 malam dan ia  pergi di sekitar rumah untuk memeriksa . Ketika ia pergi ke balkon di lantai dua , ia mengklaim bahwa ia melihat bintang pop 19 tahun itu melemparkan beberapa telur di pintu depan rumahnya . Tetangga juga mengklaim bahwa Bieber mulai mengarah pada dirinya setelah ia melihatnya  mendorong korban yang berteriak, "Apa yang kau lakukan?", seperti dilansir AceShowbiz.

Tetangga terus mengatakan bahwa ia dan Bieber sempat terjadi adu argumen pada malam itu. Kekasih Selena Gomez itu dilaporkan melemparkan sekitar 20 telur ke rumah tetangganya sebelum kembali ke rumahnya.

Sehari sebelumnya , Bieber mengajak Kelly Osbourne yang baru saja mengumumkan berpisah dari tunangannya, Matthew Mosshart untuk membuat sebuah grafitti. Matthew pun menceritakannya di akun Twitternya dan menunjukkan foto tersebut.

"Begitu menyenangkan mendapatkan pelajaran dari  justinbieber tentang cara (menyemprotkan cat) #spraypaint ! Sial apa yang saya lakukan membuat saya terangsang! Justin adalah seorang anak yang menyenangkan dan telah mengubah saya menjadi benar #Belieber malam ini! ".

Sumber: okezone.com