Ini Pesan Ayu Ting Ting untuk Enji Usai Melahirkan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ini Pesan Ayu Ting Ting untuk Enji Usai Melahirkan

ayu ting ting

Ayu Ting Ting akhirnya muncul untuk pertama kalinya di depan publik setelah melahirkan anak pertamanya. Di sebuah program televisi yang dipandu Ayu Dewi dan Nycta Gina, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (20/1/2014), Ayu sempat menyampakan pesan yang disinyalir untuk sang suami, Enji.


"Walaupun rasa sakit hati saya masih ada, tapi saya memaafkan semua orang yang menyakiti hati saya dan sakiti orangtua saya," kata Ayu.

Sebagai manusia, Ayu bilang mesti saling memaafkan. Ya selama ini, dia mengaku ditinggal pergi Enji saat usia kandungannya masih belia. Rumah tangga mereka pun diujung tanduk karena usai melahirkan Ayu berencana menggugat cerai Enji.

"Allah saja maha memaafkan. Saya juga memaafkan dong," ucap pelantun Alamat Palsu ini.

Meski begitu, Ayu belum mau blak-blakan kapan dan di mana dia menjalani proses persalinan. Pastinya, bayi yang dilahirkan Ayu Ting Ting berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Khumairoh.

"Artinya perempuan yang cantik, dengan wajah yang kemerah-merahan, dan dengan rezeki yang melimpah. Itu arti nama anak saya," jelas Ayu.

Ayu memang sempat lama menjadi buruan media mengenai kabar kelahirannya. Pihak keluarga selalu menutup mulut rapat-rapat. Bahkan, Enji yang masih berstatus suaminya itu tak diizinkan untuk menemui Ayu.

Sumber: liputan6.com