Sosok Misterius di Instagram Ani Yudhoyono - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Sosok Misterius di Instagram Ani Yudhoyono

Instagram Ani Yudhoyono


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono merayakan malam tahun baru bersama keluarga di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, 31 Desember 2013 malam.

Anggota keluarga SBY lengkap. Ada Agus Harimurti Yudhoyono dengan istrinya Annisa Pohan serta Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira. Ada juga Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan istri, Aliya Rajasa, dan anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Tak lupa, kumpul keluarga SBY itu dihiasi dengan foto bersama di halaman Istana Cipanas. Dalam foto yang dijepret Dudi Anung, fotografer Istana dan diunggah di Instagram, keluarga SBY mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 dengan 2 bahasa. Bahasa Indonesia dan Inggris.

"Keluarga Yudhoyono mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2014", semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik. Salam penuh bahagia. ------------------------------------------ The Yudhoyono Family wishing you "Happy New Year 2014", may this year the lives of our people become even more better. Happy greetings," tulis Ibu Ani dalam Instragram yang diunggah pada Rabu (1/1/2014) sekitar pukul 16.00 WIB.

Namun beberapa follower Instagram berkomentar soal foto tersebut. Ada sosok misterius dalam foto, yakni kepala seseorang di belakang Aliya Rajasa. Kepala itu disangka milik seorang anak seperti yang ditulis akun @bintangsaturnus.

"Ih kasihan sekali anak kecil dibelakangnya mbak aliya itu kayak diasingkan aja....," ujar @bintangsaturnus.

Akun lain, @alexsimbolon mengekspresikan rasa herannya. "Itu dibelakang siapa ya?". Lalu disahut akun lain, @andiha94, "Mukanya kelihatan sedikit tpi kurang jelas kayaknya sih perempuan ohhhh serem."

Pengguna Instagram lain menduga itu seorang staf bagian lighting. Ia pun bertanya, "Bu itu yg dibelakang yg jongkok itu bagian lighting?," tulis @fairy_eva.

Hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi atau balasan langsung dari Ibu Ani soal siapa sosok yang ada di belakang Aliya Rajasa. Ibu Ani selama ini kerap membalas komentar yang datang dari follower.

Sumber: liputan6.com