Cut Tari Digugat Cerai Suami di Ulang Tahun Pernikahan Ke-10 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Cut Tari Digugat Cerai Suami di Ulang Tahun Pernikahan Ke-10

Cut Tari yusuf subrata

Biduk rumah tangga Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata sepertinya benar-benar akan berakhir. Kamis (9/1/2014) kemarin, tepat 10 tahun anniversary pernikahan Tari dan Yusuf. Seolah tak ada yang istimewa, keduanya pun tidak merayakan hari bersejarah tersebut.


Hal itu diutarakan kuasa hukum Cut Tari, Malik Bawazier. Menurutnya, hal itu tak mungkin dirayakan oleh kliennya. "Nggak tahu malah saya (ulangtahun pernikahan Tari-Yusuf). Nggak lah, apalagi yang mau dirayakan?" kata Malik saat dihubungi wartawan Jumat (10/1/2013).

Seperti yang diketahui, artis 36 tahun ini telah digugat cerai oleh sang suami pada 18 Desember 2013. Kabarnya, perceraian Cut Tari dan Yusuf Subrata merupakan kelanjutan dari polemik rumah tangga keduanya sejak video mesum Tari dan Ariel NOAH muncul ke publik pada pertengahan 2010.

Namun, hal itu lekas dibantah oleh Yusuf. Menurutnya, video mesum istrinya dengan Ariel bukan penyebab dia mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Bukan, nggak ada urusan sama itu (video asusila). Itu sudah lewat, itu masa lalu. Kami nggak ada ribut-ribut," bantah Yusuf.

Sementara Cut Tari, sepertinya juga telah lapang dada menerima gugatan yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Bahkan, Cut Tari digosipkan tengah menjalin asmara dengan Richard Kevin.

"Memang benar ada kabar seperti itu. Kami sepakat secara baik-baik tanpa emosional. Kami ingin semua mengerti, ini sangat berat, tapi proses kehidupan yang harus dilewati. Kami punya anak, dan sepakat untuk selalu merawat bareng. Kami nggak mau ada perselisihan," ujar Cut Tari.

Sumber: liputan6.com