Terkuak Gambar Jasad Paul Walker yang Mengenaskan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Terkuak Gambar Jasad Paul Walker yang Mengenaskan

paul walker sotry

Berita kematian aktor tampan Paul Walker masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan semua pendukungnya. Kecelakaan yang menimpa Paul dan temannya Roger Rodas ketika mengendarai Porsche Carrera GT memang sangat tragis.

Pasalnya kedua penumpang yang berada di dalam mobil diduga masih hidup sesaat setelah menabrak pohon dan tiang lampu. Hanya saja dalam hitungan kira-kira satu menit mobil itu mengeluarkan asap hitam hingga akhirnya terbakar.

Hal itu membuat proses identifikasi tersendat. Pasalnya, jasad Paul dan Roger diperkirakan telah bercampur dengan bangkai mobil mewah yang sudah terbakar hampir seluruh bagiannya. Hasil otopsi yang keluar lebih lama dari perkiraan pun didapatkan dari rekam data gigi milik kedua korban tewas. Tetapi analisis toksikologi--analisis pengaruh bahan kimia yang merugikan organisme hidup-- masih memerlukan proses lebih jauh.

paul walker2

Laman Showbizspy, Jumat (6/12/2013) melaporkan foto jasad Paul Walker yang tampak dalam sebuah foto. Dalam gambaran yang memang tidak terlalu jelas ini terlihat tumpukan bangkai mobil yang warnanya sudah menghitam.

Tampak dalam laman tersebut gambar orang yang diperjelas dengan garis merah membentuk sosok tubuh. Memang jasad Paul diperkirakan tidak utuh lantaran api yang membakar mobilnya itu, namun daerah yang ditandai garis tersebut diduga sebagai tempat jasad tersebut ditemukan.

Sumber: liputan6.com