Sambut Tahun Baru dengan Kegiatan Romantis Bareng Pasangan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Sambut Tahun Baru dengan Kegiatan Romantis Bareng Pasangan

kencan romantis tahun baru inikabarku

Pergantian tahun menuju 2014 tinggal menghitung hari. Suasana libur makin terasa, sudahkah menyiapkan rencana romantis bersama orang terkasih Anda? Kalau belum, yuk mulai pikirkan dari sekarang.


Berikut ini hal romantis yang bisa diterapkan selama liburan Natal dan Tahun Baru 2014, dikutip Idiva, Jumat (27/12/2013), yaitu:

1. Liburan ke Luar Kota

Ciptakan suasana liburan tahun ini berkesan, jauhkan kebisingan kota untuk liburan yang menyenangkan bersama pasangan. Pilihan terbaik untuk liburan yaitu pantai dan perbukitan atau pegunungan. Rayakan natal dan tahun baru di malam yang romantis.

2. Ingatkan Memori Manis

Saat liburan jangan ragu untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan tercinta. Hidupkan kembali suasana romantis dengan mengingat memori atau kenangan manis berdua mulai dari awal berkenalan hingga kejadian romantis tidak terlupakan berdua.

3. Ciptakan Waktu yang Berkualitas

Manfaatkan hari libur bersama orang kesayangan, tidak hanya sekadar bertemu tetapi ciptakan waktu yang berkualitas. Misalnya makan malam romantis, nonton dvd bersama, berjalan-jalan ke taman sembari membahas memori indah tidak terlupakan atau memberikan hadiah kecil berupa boneka atau bunga semakin mempererat hubungan Anda.

4. Kencan Romantis

Jika Anda bukan tipe orang yang romantis, namun sekali-sekali pasangan perlu diperlakukan spesial dengan kencan romantis. Saat berjalan bersama jangan ragu menggenggam tangannya atau merangkul pundaknya sesekali atau menghadiahkan kecupan di kening saat berpamitan.

Ciptakan makan malam romantis dengan dekorasi yang indah dan pencahayaan yang cukup. Tidak penting makanan yang disajikan mahal atau tidak yang terpenting adalah suasananya. Lakukan di tempat terbuka dengan dipayungi langit penuh bintang semakin menambah suasan romantis.

5. Mengemudi Tanpa Tujuan

Menghabiskan waktu di mobil dengan berjalan tanpa tujuan bisa dilakukan sesekali. Ketika jalanan tidak terlalu ramai lakukan perjalanan yang berkesan dengan memasang musik yang romantis. Perbincangan di mobil pun bisa jadi menarik dan tidak terlupakan ditemani cahaya perkotaan yang indah.

6. Kembang Api yang Romantis

Tahun baru memang identik dengan perayaan menggunakan kembang api. Manfaatkan momen tersebut, biasanya tempat rekreasi atau pusat perbelanjaan menyiapkan perayaan dengan kembang api. Habiskan waktu bersama melihat kembang api dengan memeluknya atau sekadar memberikan ice cream dan nikmatilah waktu bersama orang spesial Anda.

Sumber: liputan6.com