Orang Ini Menyesal Tak Menolong Paul Walker - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Orang Ini Menyesal Tak Menolong Paul Walker

Paul Walker

Ketika kecelakaan maut yang menimpa Paul Walker dan rekannya saat mengendarai Porsche Carrera GT berwarna merah di St. Clarita, California, orang-orang yang mengetahuinya langsung panik dan berusaha menolongnya. Awalnya mereka memang tak mengetahui jika penumpang nahas yang terbakar adalah Paul Walker.


Dikutip Hollywoodlife.com, Rabu (4/12/2013), seorang sahabat Paul bernama Nute ikut dalam rombongan orang-orang yang berlari menuju lokasi ketika seseorang melaporkan insiden ini ke lokasi penggalangan dana untuk Badai Haiyan di Filipina yang menjadi event hari itu.

Bahkan Nute datang ke lokasi kebakaran sambil membawa extinguisher atau tabung pemadam berukuran sedang dengan maksud meredakan api yang berkobar. Setengah panik, Nute bermaksud menerobos garis pembatas yang dipasang petugas. Namun sebelum sampai lebih dekat ke area, seorang petugas pemadam kebakaran berusaha mencegahnya.

Terjadilah aksi gulat yang melibatkan keduanya. Sang petugas berusaha menarik Nute yang tetap bersikeras menuju ke lokasi. Merasa dirinya bisa menyelamatkan Paul, Nute malah meninju sang petugas. Namun aksi Nute ini kembali digagalkan oleh petugas lain. Hal itu tentu dilakukan polisi pemadam kebakaran setempat untuk melindungi Nute dari kobaran api karena saat itu ia bisa saja ikut hangus terbakar.

Nute langsung diamankan petugas. Sang pria tampak sangat menyesal. Wajahnya tertunduk dan berkali-kali mendesah, ia tak percaya sahabatnya telah pergi untuk selamanya. Petugas pun hanya menjauhkan Nute dari lokasi dan hanya memberikan peringatan padanya. Ia tidak diberi sanksi apapun mengingat situasi saat itu panik dan tegang.

Sumber: liputan6.com