Jokowi-Ahok Kumpul di Rumah Mega, Bahas Capres? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jokowi-Ahok Kumpul di Rumah Mega, Bahas Capres?

jokowi ahok bertemu megawati

Duet pemimpin Jakarta, Gubernur Joko Widodo atau Jokowi dan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk makan siang bersama. Hadir pula sejumlah tokoh PDIP.


Tak diketahui pasti apa yang dibahas dalam pertemuan itu. Namun kabar berembus bahwa silaturahmi dan makan bersama itu terkait dengan strategi pencapresan.

"Nggak ada. Kita cuma makan-makan saja," ujar Ahok di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2013).

Apa saja yang Ahok lakukan di rumah Megawati? Pria berkacamata itu mengaku mengajak ibu dan tantenya untuk membuatkan mie Belitung untuk para hadirin, termasuk Megawati dan Jokowi.

"Bu Mega katanya sudah lama nggak makan mie Belitung. Ya, sudah saya yang ke sini aja. Saya bawa ibu dan tante. Kita masak mie Belitung di sini," kata Ahok.

Senada dengan Ahok, Ketua DPP PDIP Bidang Hukum Trimedya Panjaitan menyatakan pertemuan tersebut hanyalah pertemuan biasa. Tidak sama sekali menyinggung masalah pencapresan atau strategi pemenangan pemilu.

"Tidak ada," tegasnya di kediaman Megawati.

Dalam acara makan siang tersebut, tampak sejumlah pejabat hadir di rumah Megawati. Di antaranya pengurus DPP PDIP Ribka Tjiptaning, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Ciputat Komarudin Hidayat, serta Ketua MPR yang juga kader PDIP Sidarto Danusubroto. 

Sumber: liputan6.com