Demi Peran Soekarno, Ario Bayu Berusaha Tampil Sempurna - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Demi Peran Soekarno, Ario Bayu Berusaha Tampil Sempurna

aryo bayu

Sebagai aktor dengan segudang pengalaman, Ario Bayu dituntut untuk bisa memerankan setiap karakter dan peran dengan baik. Begitu pula dengan peran tokoh proklamator, Soekarno yang dimainkannya di film biopik 'Soekarno : Indonesia Merdeka'


Demi menyempurnakan aktingnya, aktor berusia 28 tahun itu sampai berulang kali memerhatikan gaya beraktingnya saat memerankan sosok Bung Karno. Sebab, ia ingin karakter Bung Karno terlihat lewat peran yang ia mainkan.

"Ada beberapa (akting) yang puas dan tidak puas. Itu biasa ya. Saya selalu ngerasa, wah harusnya bagian ini masih bisa gue perbaiki," ucap Ario saat ditemui di Marina Convention Centre Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013) malam.

Aktor yang sempat bermain dalam film internasional berjudul 'Dead Mine' dan 'Java Heat' itu juga menyerahkan sepenuhnya karakter Soekarno yang ia perankan terhadap penonton. Ia tak terlalu ambil pusing dengan cibiran tak layak memerankan sosok presiden pertama Republik Indonesia itu.

"Ekspektasi penonton (terhadap akting sebagai Bung Karno) nggak saya pikirin. Ekspektasi pribadi yang lebih dipikirin. Lalu puas dengan akting yang sudah dijalani sebagai Soekarno. Itu saja," tutup dia.

Sumber: liputan6.com