Benarkah Asmiranda Pindah Agama? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Benarkah Asmiranda Pindah Agama?

Benarkah Asmiranda Pindah Agama  

Gosip artis Asmirandah telah pindah agama jadi obrolan ramai banyak orang. Benarkah kabar itu?

Kuasa hukum, Andah, Afdal Zikri tidak membenarkan bahwa kliennya memberi kesaksian di Gereja Tiberias Mal Kelapa Gading dan Grand Indonesia. Hal ini disampaikan Afdal usai mengikuti sidang III hasil putusan akhir pembatalan pernikahan pasangan selebriti Andah dan Jonas, Rabu (18/12/2013).

"Kalau masalah itu kan baru isu, tapi Andah sudah klarifikasi mengenai broadcast yang berkembang bahwa adanya kesaksian di Gereja Tiberias Mall Kelapa Gading dan kemudian di Grand Indonesia.

"Andah bilang ke saya itu enggak benar ada kesaksian," jelas Afdal. Dirinya katakan bahwa pindah atau tidaknya Andah ke agama baru, mengikuti jejak Jonas Rivanno, itu bukan bagiannya.

"Apakah mengikuti atau tidak (agama Jonas) itu bukan bagian saya menjawab. Itu masuk privasi masing-masing," Jelas Afdal.

Ketika ditanyakan kepada kuasa hukum Jonas, Nuzul Wibawa. Dia akui tidak tahu isu mengenai Andah berpindah agama menjadi Kristen.

Mengenai mungkinkah Andah dan Jonas menikah secara Kristen, Afdal Zikri tak menjawab. Ia hanya menyatakan bahwa peraturan undang-undang di Indonesia yang sah adalah pernikahan satu agama.

"Prinsipnya, pokoknya harus satu agama di undang- undang kan diatur tidak boleh menikah beda agama yang boleh hanya satu agama," ucap Afdal.

Sumber: tribunnews.com