Batita Selamat Setelah Dilempar dari Lantai 25 oleh Anak Stres - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Batita Selamat Setelah Dilempar dari Lantai 25 oleh Anak Stres

yuanyuan

Peristiwa memilukan terjadi di China. Balita berusia dua tahun bernama Yuanyuan dipukul, ditendang dan dilempar dari lantai 25 oleh gadis cilik berusia 10 tahun. Ajaibnya, Yuanyuan selamat meski mengalami patah tulang dan paru-paru yang pecah.


Seperti dilansir news.com.au, Sabtu (7/12/2013), rekaman CCTV apartemen menunjukkan Yuanyuan tertinggal di dalam lift oleh ibunya. Lalu muncul gadis kecil itu menarik Yuanyuan dan membantingnya dua kali lalu menendang dan memukulinya.

Tak hanya itu, gadis berambut panjang mengenakan ransel dan jaket biru serta syal merah jambu itu mengangkat Yuanyuan. Gadis itu lalu melempar Yuanyuan dari balkon, padahal mereka berada di lantai 25. Gadis itu lalu mengatakan kepada orangtua Yuanyuan bahwa batita itu dibawa pergi seorang laki-laki. 

Saat diperiksa polisi setempat, orangtua gadis tersebut mengaku anaknya mengalami masalah komunikasi dengan dirinya. Perilaku gadis kecil itu diduga karena gangguan psikologis akibat perilaku ibunya yang kerap mengomelinya.

"Penyelidikan polisi menunjukkan bahwa dia mungkin telah menendang bayi itu tapi tidak sengaja melempar dia. Gadis itu juga shock dan mengalami gangguan mental akibat perilakunya," ujar orangtua gadis itu.

Orangtua si gadis kecil memberikan kompensasi untuk penyembuhan Yuanyuan sebesar 10.500 dolar Amerika Serikat. Kantor berita setempat menunjukkan lokasi jatuh Yuanyuan di atas rerumputan yang diduga menyelamatkan nyawanya dari kematian.

Sumber: detik.com