Akhirnya Terkuak Penyebab Mobil Paul Walker Meledak - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Akhirnya Terkuak Penyebab Mobil Paul Walker Meledak

paul walker dead

Paul Walker tewas dalam kecelakaan mengerikan setelah menghadiri acara pengumpulan dana. Mobil Porsche warna merah yang ditumpangi Paul Walker kehilangan kendali sehingga menabrak tiang listrik. Percikan api hingga ledakan besar di mobil membuat nyawa aktor yang namanya melejit lewat Fast and Furious itu tak bisa diselamatkan.

Selama beberapa hari, pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Meksi sempat buntu, akhirnya polisi berhasil menemukan titik terang.

Sebuah laporan menyebutkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan mengerikan setelah mengalami kebocoran cairan power steering. Hal tersebut berdasarkan penyelidikan yang menemukan ada bukti ledakan cairan di lokasi kejadian, diwartakan ZeeNews, Selasa (3/12/2013).

"Ada jejak cairan yang bocor di jalanan sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya, tanda bekas ban mobil yang selip pun juga terlihat," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Namun, laporan itu juga mengungkapkan jika hanya terdapat sedikit tanda bekas ban menandakan jika mobil lepas kendali. Selain itu, hal tersebut menunjukkan, mobil melaju dalam kecepatan super tinggi.

Paul Walker meninggal dunia bersama rekannya Roger Rodas. Hingga saat ini, lokasi kecelakaan Paul Walker masih dipadati penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir.

Sumber: liputan6.com