5 Alasan Aneh Musisi Ternama Ini Batal Konser - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

5 Alasan Aneh Musisi Ternama Ini Batal Konser

music concert inikabarku

Ada-ada saja memang tingkah laku para musisi dunia. Bahkan, tingkah laku aneh para musisi justru menjadi alasan 'aneh' kenapa akhirnya mereka batal tampil dalam sebuah konser. Siapa saja mereka?

1. Morrissey
morrisey

Sosok Morrissey dikenal sebagai musisi pecinta hewan. Bahkan, saking cintanya ia sempat membatalkan konsernya di Dresden, Jerman pada 1999 silam karena ada bau daging terpanggang di atas panggung.

2. Oasis
oasis liamdlm

Oasis memang dikenal sebagai salah satu grup band yang penuh dengan kontroversi. Salahnya muncul saat Oasis harus membatalkan rangkaian turnya di Amerika pada 1996 lalu. 

Alasannya pun simpel, Liam Gallagher menyanggupi permintaan istrinya saat itu untuk membelikan rumah. Duh, ada-ada saja.

3. Kings Of Leon
kingdlm

Grup band Kings Of Leon mendapat kesempatan untuk tampil di St Louis, Amerika Serikat pada Juli 2010 lalu. Pada awalnya penampilan Kings Of Leon berjalan lancar, sampai kedatangan 'tamu tak diundang' ke atas panggung.

'Tamu' tersebut tak lain adalah seekor burung merpati yang terbang di atas panggung mereka. Tapi ternyata burung tersebut tak hanya terbang tapi juga sempat buang hajat yang kotoran tersebut masuk ke mulut sang bassis, Jared.

Alhasil, penampilan mereka pun langsung berhenti setelah insiden tersebut terjadi. Duh, sial ya si Jared.

4. R Kelly
rkelly

Entah apa yang di kepala R Kelly saat menjelang tampil di pertengahan tur Amerika Serikat nya pada Oktober 2004 lalu. R Kelly tiba-tiba menyerang kru lighting dan pergi dari panggung dan mampir ke sebuah restauran cepat saji. 

Hingga akhirnya tur yang berjalan setengah jalan itu pun akhirnya dibatalkan. Sampai saat ini, masih belum jelas apa alasan R Kelly melakukan hal tersebut.

5. Kanye West
kanyewestdlm

Pada awalnya, Kanye West berencana menggelar sebuah konser Seattle pada pertengahan tahun ini. Sayangnya, rencana itu batal karena Kanye memilih menggelar pesta pertunangannya dengan Kim Kardashian.

Sumber: detik.com