Novi Amelia Mengamuk di Kantor Polsek Menteng - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Novi Amelia Mengamuk di Kantor Polsek Menteng

novi amalia  

Model yang masih bermasalah dengan hukum, Novi Amalia, kembali mengamuk. Terdakwa kasus kecelakaan di Taman Sari, Jakarta Barat itu kembali berulah di Polsek Menteng, Senin (18/11) pagi.

Kapolsek Menteng, Jakarta Pusat, AKBP Budi Irawan mengatakan, mulanya ada sebuah taksi tiba-tiba berhenti di depan Polsek Menteng. Lalu, sopir taksi itu turun dan mengadukan  penumpang yang diangkutnya karena diduga sedang mabuk.

"Kemudian petugas melihat ke dalam taksi untuk memeriksa dan menemukan seorang perempuan, yang kita duga dalam keadaan kurang sehat," kata Budi.

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan itu menambahkan, saat itu petugas tidak mengetahui bahwa perempuan itu  Novi Amelia. "Kita belum bisa pastikan karena tidak ada identitas saat itu, saya tidak memperhatikan dia siapa, identitas fotocopy KTP-nya gak jelas. Hanya fotocopy KTP saja," paparnya.

Menurut Budi, saat ini, penanganan kasus itu dilimpahkan ke Unit PPA. Pasalnya, Novi sulit diajak untuk komunikasi dan saat itu berontak. "Tapi kata orang yang mengenali perempuan itu diduga Novi," terangnya.

Dirinya menembahkan, perempuan itu, sebelumnya sempat membuang-buang sepatu, jaket, menggigit dan mencakar-cakar sendiri. "Tidak sempat buka baju," tandasnya

Sumber: jpnn.com