Melestarikan Warisan Budaya Bangsa Melalui Komik - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Melestarikan Warisan Budaya Bangsa Melalui Komik


Melestarikan budaya bangsa dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui komik. Apabila dikemas dengan gambar dan alur cerita yang menarik, komik cukup efisien untuk menarik minat para generasi muda.


Indomaret bekerja sama dengan Reon Komik mengadakan ajang pertemuan untuk para penggemar komik. Pada ajang kali ini akan diadakan workshop mengenai sejarah komik Indonesia dan para peserta juga akan diajarkan cara menggambar komik oleh pakar komik Is Yuniarto. 

Bagi para peserta yang mengirim tweet menarik ke @IndomaretPoint dengan hashtag #NgomikDiIndomaret akan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Indomaret. Selain itu akan ada juga lomba menggambar komik.

20131130 163700
Para komikus sedang memberikan tanda tangan kepada para fans

Apa itu Indomaret Point? Konsep Indomaret Point berbeda dengan minimarket Indomaret lainnya. Di Indomaret Point yang tergolong dalam convenience store, para pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang lebih luas dan lebih nyaman. Selain itu, di sini juga tersedia makanan dan minuman siap saji yang bervariasi dan tentu saja lezat.

Bagi yang belum sempat datang ke acara Ngomik di Indomaret Point di Kemang Raya yang diadakan pada hari ini (30/11), masih ada kesempatan untuk datang besok (01/12) di Indomaret Point Sunter pada pkl. 14.00 hingga 16.00 WIB. (df)

20131130 163113
Foto bersama para komikus dan peserta