Wah! Rihanna Berhijab dan Pergi Ke Masjid - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Wah! Rihanna Berhijab dan Pergi Ke Masjid


Rihanna belum lama ini mengejutkan fans dan publik lantaran secara tiba-tiba merubah penampilan sehari-harinya yang dinilai mengumbar keseksian tubuhnya. Kali ini pelantun Take A Bow tersebut tak lagi memamerkan bokong atau payudara, ia justru menutup hampir semua bagian tubuhnya dari kepala sampai ujung kaki.


Bahkan RiRi--panggilan akrab Rihanna memutuskan untuk berhijab dan pergi ke masjid. Dikutip Dailymail, Minggu (20/10/2013), RiRi mengenakan kerudung berwarna hitam. Ia juga memakai baju berlengan panjang dan celana kain berwarna hitam. Apakah ia berencana menekuni agama Islam?

Ternyata penyanyi yang kerap datang terlambat ke konsernya ini hanya melakukan kunjungan ke masjid Abu Dhabi tersebut. RiRi terlihat berpose di depan sebuah masjid di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Namun begitu, mantan kekasih Chris Brown ini tetap mengaplikasikan make-up berupa lipstick dan cat kuku berwarna merah menyala. Ia juga tetap memakai kalung emas yang panjang.


RiRi tampak beberapa kali berpose di sekeliling masjid yang seluruh catnya berwarna putih itu. Gayanya dan ekspresi penyanyi R&B tersebut pun beragam. Kebanyakan posenya memainkan gerakan tangan, namun ada juga fotonya yang duduk di lantai masjid. Bahkan, ada fotonya yang tiduran di dalam masjid dekat kolam dalam bangunan suci tersebut, ia berpose bak model. Entah hal itu membuatnya ditegur petugas atau tidak.

Saat ini wanita 25 tahun tersebut memang masih menjalani Diamonds World Tournya ke bagian negara Timur Tengah itu. Ia memang selalu meluangkan waktu untuk melihat-lihat atau bepergian ke kota yang dikunjunginya dalam tur musiknya. Beberapa waktu lalu ia juga mengunjungi Afrika Selatan.

Di negara ini penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty tersebut dituntut untuk mengindahkan persyaratan pakaian di kota Timur Tengah. Wanita di sana cenderung menutup tubuh mereka kecuali mata dan tangan mereka untuk alasan agama.

Sumber: liputan6.com