Terkuak Misteri Kecelakaan Dul Ahmad Dhani - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Terkuak Misteri Kecelakaan Dul Ahmad Dhani


Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sudah diminta keterangan oleh polisi terkait kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013. Dalam pemeriksaan yang berlangsung santai itu, Dul menceritakan kronologi beberapa jam sebelum kecelakaan.


"AQJ menjelaskan bahwasannya dia tidak izin untuk membawa mobil saat itu. Hanya izin pergi ke Pondok Indah Mall," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto ditemui di kantornya, Jumat (25/10/2013).

Kepada penyidik, dari rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Dul mengaku mengantar beberapa temannya, termasuk Arin-kekasih Dul- pulang. Awalnya, mereka menuju Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Lalu ke Pondok Indah kemudian ke Cibubur, dan kembali ke Jakarta bersama Noval lewat pintu tol Cibibur, dekat Cibubur Junction," jelas Rikwanto.

Nah, menurut pengakuan Dul lagi, dia sudah mulai 'ngeblank' saat masuk pintu tol. Rupanya, energi Dul terkuras lantaran berkendara ke beberapa tempat sejak sore.

"Sewaktu membayar (masuk tol) itu dia (Dul) memang sudah blank, sudah capek sekali memang. Namun dia tetap memaksakan diri," ujar Rikwanto.

Sampai di KM 8 arah selatan, kosentrasi Dul dalam bekendara malam itu benar-benar buyar. Bahkan, Noval sempat memberitahu Dul kalau di depan mobilnya ada mobil lain. Sontak, Dul banting stir ke kanan, menabrak pembatas jalan lalu menyeruduk Grand Max.

Dari kecelakaan itu, tujuh orang dinyatakan meninggal dunia, belasan luka-luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul sendiri sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka.

Sumber: liputan6.com