Sok Intelek, Syahrini Mirip Vickynisasi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Sok Intelek, Syahrini Mirip Vickynisasi


Salah ngomong bahasa Inggris, juga menyebut Indonesia masuk Asia Timur. Langsung di-bully ratusan ribu netizen (pengguna internet).


Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, diolok-olok seantero negeri setelah video rekaman wawancaranya beredar di internet. Dengan gaya meyakinkan, pria asal Bekasi itu menyisipkan kata-kata intelek dan bahasa Inggris dalam setiap kalimat yang meluncur dari mulutnya. Tapi bukannya terlihat pintar, dia justru jadi bahan tertawaan. Apa yang dialami Vicky, kini menimpa Syahrini.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu sedang heboh diperbincangkan di dunia maya, terkait video wawancaranya dengan salah satu infotainment yang diunggah ke YouTube. Video berdurasi 2 menit 35 detik itu diberi judul “Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013″.

Sesuai judulnya, dalam rekaman wawancara tersebut terlihat beberapa penggunaan kata-kata yang janggal oleh pelantun “Sesuatu” ini.

Dengan percaya diri, Syahrini pun mengungkapkan kegembiraannya akan terbang ke Singapura. Ia mengucapkan ‘poloshot’, yang maksudnya ‘follow shot’ dan ‘confie’ yang seharusnya ‘comfort’ atau ‘comfy’.

Si ‘cetar membahana’ ini juga melafalkan kata ‘mandarin’ dengan kata ‘mandern’, dan ‘famous’ dengan ‘vimes’. Syahrini juga menyebut kata ‘speech’ yang berarti pidato dengan kata ‘speechman’.

Tak berhenti sampai di situ, Syahrini juga mengatakan dirinya tak ingin disebut go international walaupun sudah melakukan konser di Singapura. Lucunya, Syahrini menyebut negara-negara di Asia Tenggara sebagai negara di Asia Timur.

“Ini kan skupnya masih Asia Timur, Japan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, dan Indonesia,” kata Syahrini.

Kocaknya lagi, Syahrini menyebut debutnya sebagai ‘Go Asianel’. “Insya Allah kalau go Asianel,” ujar dia percaya diri.

Video yang diunggah oleh pemilik account @HajisulamChannel tertanggal 11 Oktober 2013 itu sampai kemarin sore sudah diputar lebih dari 150 ribu kali. Dan memunculkan ribuan komentar negatif dari para netizen.

“Singapore, brunei masuk asia timur???? Adek gw yg masih SD ngakak dengerin kamu teh.. Ha… ha..” ucap Yudhi Yupa. “Semoga mba syahrini berjodoh ama vicky prasetsyo aminnn,” tukas Adie Love. “Oh bubu…liat pacarmu sekarang,” sahut Ibrahim Siregar.

Entah disengaja atau tidak, sudah beberapa kali Syahrini ‘terpeleset’ kata di social media. Januari lalu, pelantun Kau Yang Telah Memilih Aku ini pernah dibully banyak orang gara-gara salah mengeja nama salah satu kota di negara bagian California, AS.

Lewat account Twitter @PrincesSyahrini, dia berkicau “My day lovin Sun Francisco..beautifull life.” Kesalahan itu langsung disambar negatif oleh netizen.

“Wahahahaha Sun oh Sun..” begitu @arshy_chandra. “Habis ke Sun Franscisco trus ke Lost Angles mba’ @PrincesSyahrini nyasar gak balik2 ke Indonesia!,” kicau @tiwtiwi90.

Sadar jadi bulan-bulanan, Syahrini kemudian meralat kicauannya. “Hai tweeps aku masih liburan di San Francisco terus nemu marie regal di sini..Rupanya udah Halal, dan bisa dibeli di USA.”

Kemudian pada Februari, Syahrini mengunggah foto lagi tiduran di ranjang dengan kalimat caption, “Lovely my fab badroom #myroom #mylife #myhappiness #myrule #mystyle #wonderful_life.”

Hanya hitungan menit, postingan wanita asal Bogor ini langsung diejek habis. “Belajar english lagi yak @princessyahrini itu bed bukan bad #lol” ujar @Poseidon07.

Sedangkan @biolahitam yang befkicau,”turu piyambakan aja dipamerin….typo pisan…”.

Tak cukup, Syahrini juga dibully karena beberapa kali salah tulis bahasa Korea saat ia ‘pamer’ aktivitasnya selama berkunjung ke Negeri Gingseng, Maret lalu.

“Gak di amerika, gak di korea, suka salah nulisx yah teh?haha…tp ttap cantikx dapet teh…,” bela @meggivaleria.

Sumber: jpnn.com