Penyanyi Senior Diana Nasution Meninggal Dunia - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Penyanyi Senior Diana Nasution Meninggal Dunia


Penyanyi yang berjaya di era 70-an, Diana Nasution dikabarkan telah meninggal dunia. Diana menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Gading Pluit, pukul 00.45 WIB, Jumat (4/10/2013).


Diana dipanggil ke hadapan yang Maha Kuasa pada usia 69 tahun. Ibunda penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) itu mengalami sakit lambung.

"Sudah dirawat di rumah sakit sejak Senin (30/9)," ucap Petra, manajer Ello saat dihubungi detikHOT, Jumat (4/10) dini hari.

"Sekarang jenazahnya akan disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto," tambahnya.

Perjalanan karier Diana di musik bermula ketika ia membentuk 'Nasution Sisters' bersama sang kakak, Rita Nasution pada era 70-an. Selama berkiprah di industri musik, Diana sudah menelurkan lebih dari 9 album.

Pada 2010 lalu, ia berduet dengan Titi DJ lewat lagu 'Jangan Biarkan'. Selama beberapa tahun terakhir, Diana juga berjuang melawan kanker payudara.

Ello Syok Diana Nasution Meninggal Dunia

Manajer Ello Tahitoe, Petra Latupeiressa, menceritakan jika Ello sempat syok menerima kenyataan ibundanya, penyanyi senior Diana Nasution, meninggal dunia Jumat dini hari tadi sekira pukul 00.45 WIB di RS Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penyanyi Ello ketika menemani ibunda Diana Nasution
Petra mengungkapkan, Diana sejak masuk rumah sakit pada hari Senin 30 September, kondisi penyanyi ini masih baik. Namun, setiap pergantian malam malah semakin kritis. 

"Ello syok juga karena senin masih agak oke. Adik kakak pasti merelakan karena sudah tahu pas terakhir Tante Diana sudah kritis," cerita Petra saat dihubungi wartawan, Jumat (4/10/2013)

Petra mengungkapkan, Ello selalu mengikuti perkembangan kesehatan ibundanya. Saat kondisi Diana menurun, Ello yang tengah berada di Palembang langsung di suruh kembali ke Jakarta untuk mendampingin ibunya.

"Ello sudah tahu perkembangan tante diana, Ello disuruh cepat pulang, karena sejak kamis pagi kondisinya sudah drop. Buka mata terus tutup. Pagi aku ditelepon, nyokap sudah tambah kritis," cerita dia lagi.