Kejam, Wanita ini Cekikikan Bakar Kucing Lalu Upload di Facebook - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kejam, Wanita ini Cekikikan Bakar Kucing Lalu Upload di Facebook


Wanita asal California, Monica Pauline Ferreri (27) dengan sengaja meng-upload foto dan video dirinya yang tengah membakar kucing sambil tertawa dan diposting ke dalam jejaring sosial, Facebook.

Setelah meng-upload foto itu di Facebook, Monica mendapatkan tiga `likes` dan 1 komentar dari seorang teman yang mengatakan 'Kamu sungguh mengagumkan'.

Tanpa diketahuinya, salah satu pengikut dirinya di Facebook adalah seorang petugas kontrol hewan yang bertugas di Boston bernama Katie Lenart. Jengah melihat apa yang di-posting oleh Monica, Katie pun menuliskan komentarnya.

"Tolong jelaskan kepada saya, bagaimana hal seperti ini kamu anggap lucu?," tulis Katie Lenart.

Melihat komentar seperti itu, membuat Monica kembali menuliskan komentarnya, "Kucing itu tidak dibakar. Itu lihat, ada sedikit bulunya."

"Oh, jadi jika ada orang yang membakar rambut Anda, Anda akan tertawa melihat hal itu? Sangat disayangkan bahwa orang-orang seperti Anda dapat memelihara hewan sendiri," respons Katie, seperti dikutip Crazy News 24, Senin (28/10/2013)

Pada akhirnya, setelah mengetahui keseluruhan identitas Monica, petugas kontrol hewan pun menangkapnya di tempat kerjanya.

Sedangkan kucing yang menjadi korban Monica kini tengah dalam perawatan medis dan ditangani langsung oleh petugas pengontrol hewan di Redlans. Tim medis berharap, kucing nahas itu dalam pulih secara penuh.

Sumber: liputan6.com