Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Dilarikan ke Rumah Sakit - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Dilarikan ke Rumah Sakit


Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono, dilarikan ke rumah sakit. Gelandang serang timnas itu pun kini harus istirahat total dari segala kegiatan.


"Kemarin dia sempat masuk rumah sakit, keluhannya ototnya tegang, kelopak mata merah, linu-linu, dan badan panas. Saat dicek, trombosit darah juga turun. Awalnya diduga terkena demam berdarah," kata Dokter Timnas U-19, Alfan Nu, Senin (28/10/2013).

Saat pemeriksaan, tim dokter Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (BDH), Kendung, Benowo, Surabaya, menyatakan Evan Dimas hanya mengalami kelelahan saja. Sehingga tidak perlu menjalani rawat inap.

Kini kondisi Evan Dimas sudah berangsur membaik. "Saat ini Evan Dimas berada di rumahnya dan disarankan agar istirahat total. Evan hanya berobat jalan saja, tidak perlu rawat inap," jelasnya.

Bahkan, saat cek darah terakhir, trombosit Evan Dimas sudah mulai normal. "Hasil cek darah bagus. Evan juga mengaku makannya sudah banyak," ujarnya.

Tim dokter Timnas pun mengirimkan resep obat untuk dikonsumsi Evan Dimas. Dokter Alfan tidak mau anak asuhnya itu minum sembarang obat. "Sudah saya resepkan melalui BBM," ujarnya.

Cepat sembuh Evan! 

Sumber: liputan6.com