Ini Motif Adiguna Sutowo Tabrak Rumah Sendiri - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ini Motif Adiguna Sutowo Tabrak Rumah Sendiri


Adiguna Sutowo muncul dan menepis segala pemberitaan seputar rumahnya yang diobrak-abrik di Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Adiguna bilang, pelaku bukanlah wanita berinisal F seperti yang diberitakan selama ini, melainkan dirinya sendiri. Lantas, apa maksud Adiguna merusak harta benda miliknya?


"Saya lagi marah. Kalau kamu punya pacar dan ke rumah pacar kamu, ternyata dia lagi jalan sama orang lain, kamu pasti marah kan? Saya juga," kata Adiguna saat jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Tapi, bila Adiguna mengklaim dia lah yang menabrak rumahnya sendiri, hal itu berbeda dengan keterangan yang dihimpun polisi. Menurut penegak hukum, saat kejadian pemilik rumah sedang berada di Bali. Hanya ada pembantu dan satpam di rumah itu.

Pernyataan polisi pun sesuai dengan keterangan Vika Dewayani, istri Adiguna yang melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Timur. Entah siapa yang benar, polisi atau Adiguna dalam hal ini. Yang pasti Adiguna makin kesal dengan pemberitaan yang turut mengaitkan istri Piyu, Anastasia Florina.

"Saya menghormati Piyu, nggak ada urusannya sama lu semua," tandas Adiguna dengan nada meninggi.

Sumber: liputan6.com