Ingin Cantik, Gadis 20 tahun Ini Malah Seperti Nenek-nenek - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ingin Cantik, Gadis 20 tahun Ini Malah Seperti Nenek-nenek


Bedah estetika memang berkembang dengan cepat, namun hal ini bukan berarti bahwa semua teknik yang dilakukan semua klinik bisa sempurna. Anda perlu memerhatikan siapa yang melakukan, apa efeknya dan bagaimana prosedurnya. Jika tidak, bisa-bisa Anda akan mengalami hal yang sama dengan wanita ini.

Wanita tersebut bernama Xiao Lian dari Provinsi Guangdong, Cina mengaku benci dengan wajah kecilnya. Ia sering dianggap pengemis oleh orang di sekitarnya. Maka itu ia ingin pipinya sedikit gemuk dan memiliki tulang pipi yang tajam.

Sampai akhirnya, Xiao Lian mengumpulkan uang dan pergi ke Jepang. Ia melakukan sejumlah perawatan kecantikan seperti suntik. Xiao Lian pun ketagihan namun perawatannya benar-benar mahal. Hingga akhirnya temannya merekomendasikan klinik lain dan Xiao Lian setuju.

Tapi di klinik baru, yang Xiao Lian dapatkan adalah wajahnya yang semakin membengkak dari tahun ke tahun. Wajahnya semakin bengkak tahun ini. Parahnya, rambutnya mulai rontok dan di usianya yang kini 20 tahun, ia memiliki wajah seperti wanita tua.

Menurutnya, sering ada yang bertanya apakah ia memiliki penyakit atau semacam kelainan lainya. Ia berpikir, mungkin ini adalah akibat dari perawatan yang ia lakukan sejak usianya 17 tahun.

Menyelidiki masalah ini, ia menemukan bahwa zat yang selalu disuntikkan ke wajahnya mengandung hidrofilik gel poliakrilamid, zat yang biasa digunakan untuk pembesaran payudara dan penjualannya kini dilarang di China karena menyebabkan kerusakan pada tubuh.

Saat ini, seperti dilansir Rocketnews, Minggu (13/10/2013) Xiao Lian saat ini sedang menjalani perawatan wajah kembali di sebuah pusat bedah kosmetik di Guangzhou karena menurut dokter setempat, pemulihannya sangat sulit.

Seorang dokter dari Guangzhou memperingatkan bahwa untuk prosedur kecil sekalipun, Anda harus memilih sebuah klinik yang dapat Anda percaya.

Sumber: liputan6.com