Impoten, Pria Bejat Gagal Perkosa Korbannya dan Minta Maaf - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Impoten, Pria Bejat Gagal Perkosa Korbannya dan Minta Maaf


Dibakar cemburu melihat pacarnya jalan dengan pria lain, Khalid Abdullah gelap mata. Pria asal Sudan itu menghadang seorang perempuan di sebuah gang, mengancam leher korbannya dengan pisau.


Korban yang tak diungkap identitasnya itu sedang berjalan menuju lokasi kerjanya pukul 05.30 waktu setempat, saat Khalid tiba-tiba melakukan serangan mengerikan April 2013 lalu.

Kepada korban yang berusia 30-an, Khalid mengatakan bahwa ia 'membutuhkan seks', lalu menutup mulut korbannya dan menyuruhnya untuk diam.

Untunglah, niat bejatnya tak kesampaian. Khalid mengalami impotensi diduga akibat pengaruh alkohol yang dikonsumsinya.

Pria 35 tahun itu menghentikan aksinya dan berkata pada korbannya, "Ini perbuatanku yang pertama, aku minta maaf."

Seperti dimuat Daily Mail, 25 Oktober 2013, ia bahkan menawari korbannya yang ketakutan untuk menggunakan telepon genggamnya. "Telepon polisi, kau bisa menelepon polisi, hubungi sekarang," kata dia saat itu.

Korbannya lalu kabur, namun Khalid menangkapnya dan mengatakan bahwa 'ia ingin membunuh semua perempuan setelah menangkap basah pacarnya selingkuh.'

Ketakutan bukan main, korbannya itu cepat-cepat lari ke rumahnya di Peterborough, Inggris dan sambil berteriak minta tolong. Khalid belakangan teridentifikasi lewat CCTV.

Ia dinyatakan terbukti bersalah melakukan percobaan pemerkosaan dalam sidang yang digelar seminggu di Peterborough Crown Court.

Hakim, Nic Madge menvonisnya dengan hukuman 8 tahun dan mendeskripsikan serangan tersebut sebagai 'mimpi buruk setiap wanita'.

"Tak peduli apakah karena minuman keras yang dikonsumsi atau alasan lain, kau tak berhasil melakukan pemerkosaan, tapi jelas kau berniat (memperkosa)," tegas hakim. 

Sumber: liputan6.com