Identitas Mr X Penganiaya Holly Akhirnya Terungkap - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Identitas Mr X Penganiaya Holly Akhirnya Terungkap


Identitas pria yang jatuh dari lantai 9 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap. Pria yang diduga terjun setelah menganiaya Holly Angela itu merupakan warga Lampung.


"Mr X itu bernama El Riski Yudhistira, warga Kota Bumi, Lampung," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Senin (7/10/2013).

El Riski Yudhistira lahir di Karang Agung 30 Juni 1979. Identitas El Riski diketahui setelah adik, paman, dan adik iparnya mendatangi Mapolsek Metro Pancoran pada Sabtu 5 Oktober yang lalu.

"Mereka membawa dokumen yang bilang Mr X mirip keluarganya. Dari polsek, keluarga dibawa ke RSCM dan ditujukan jenazah itu. Dari situ keluarga yakin Mr x itu anggota keluarganya," ujar Rikwanto.

Foto Mr X atau El Riski Yudhistira
El Riski Yudhistira diduga sebagai orang menganiaya Holly Angela yang ditemukan dalam kondisi kritis di kamar apartemennya pada Senin 1 Oktober yang lalu. Holly tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara El Riski diduga melompat dari lantai 9 kamar Holly. El Riski ditemukan tewas di sekitar Apartemen kalibata City.

Sumber: liputan6.com