Cetak Hattrick, Evan Dimas Jadi Trending Topics Twitter - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Cetak Hattrick, Evan Dimas Jadi Trending Topics Twitter


Hattrick yang dicetak Evan Dimas ke gawang Korea Selatan mengantarkan Indonesia lolos ke Piala Asia U-19 di Myanmar. Tim Garuda Muda menjadi juara Grup G setelah mengkandaskan tin Negeri Ginseng 3-2.


Gol pertama Evan Dimas dicetak di menit ke-30. Memanfaatkan umpan silang Ilham Udin, kapten timnas muda itu pun menceploskan bola ke gawang Korsel yang dijaga Lee Tahui.

Gol ini langsung dibalas Korsel melalui titik putih. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Aksi Evan Dimas tak berhenti di babak pertama. Pada menit ke-49, babak ke-2, Evan Dimas kembali menjebol gawang Korsel dari tembakan jauh.

Pada menit 87, Evan Dimas mencatatkan hat-trick miliknya. Melalui sepakan kaki kiri, Evan mengirim tembakan ke tiang jauh.

Meski sudah unggul 3-1, Korsel masih memberikan perlawanan ketat kepada Tim Merah Putih. Tiga menit kemudian, Korsel mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-3.

Aksi Evan Dimas ini langsung menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Nama Evan Dimas pun menjadi trending topics di jejaring sosial Twitter.

"Hattrick dari Evan Dimas buat kita semua bangga bung :)," tulis @nushrotul_03.
"3 gol maniiss dari Evan dimas, dan iper hebat ravi murdinto,serta maldini dengan permainan yang bagus," tulis @AiNizva_73.

Sumber: liputan6.com