Celine Dion Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Celine Dion Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan?


Celine Dion dikabarkan meninggal dunia dengan mengenaskan akibat sebuah kecelakaan. Berita yang dihimpun dari beberapa media ternama di Amerika Serikat mengabarkan tentang tewasnya sang diva pelantun lagu ternama My Heart Will Go On.


Sebuah posting-an yang dilaporkan diambil dari media Foxnews dan CNN menuliskan R.I.P. Celine Dion 1968 - 2013. Berita tersebut mengabarkan, Celine Dion meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi pada pesawat pribadinya 27 Oktober, pukul 11.00 waktu setempat.

Sementara, Fox News mewartakan, polisi setempat mengatakan jika Celine Dion kehilangan kendali atas mobil yang dikendarainya. Kendaraan yang dibawa Celine Dion sempat berputar beberapa kali hingga ke ruas jalan sehingga membuat nyawanya melayang saat itu juga.

Namun, kabar tersebut ternyata hoax atau berisi informasi palsu. Media Global Associated mengabarkan, Senin (28/10/2013), Celine Dion masih hidup dan dalam keadaan sehat. Bahkan, Celine Dion tertangkap kamera tengah berada di Denver Peak-Regional Airport, Amerika Serikat.

Bukan kali ini saja Celine Dion dilaporkan meninggal dunia. Sebelumnya, Celine Dion juga dilaporkan menghembuskan napas terakhir pada Maret 2012 silam. Kabar meninggalnya Celine Dion itu sempat menghebohkan dunia maya.

Sumber: liputan6.com