Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras


Kejadian naas yang dialami Personel grup band Saint Loco, Barry Manoch di Malang, Jawa Timur pada Sabtu (26/10/2013) malam lalu tak pelak menimbulkan rasa simpati dari banyak pihak, termasuk rekan-rekan musisi.


Tak hanya itu, beberapa jam setelah kabarnya mencuat di media, sebuah foto yang menggambarkan kondisi wajah Barry akhirnya beredar.

Dikutip dari salah satu akun Twitter yang memajang foto tersebut, wajah Barry terlihat mengalami pembengkakan yang cukup parah. Apalagi, bila menyimak dengan seksama, tampak hampir dari 80% kondisi wajahnya melepuh akibat siraman air keras itu.

Terlebih, salah satu matanya juga ikut terkena siraman.

"80 persen luka-luka di muka. Mata belum bisa melihat yang sebelah kiri. Kalau mata kanan penglihatan masih agak kabur," kisah Ingga Jaya Purda, manajer Saint Loco.

Tak hanya itu, Ingga pun menuturkan jika kondisinya saat ini masih berubah. Ditakutkan, lukanya bisa bertambah parah dalam tiga sampai empat hari ke depan.

"Kata dokter, bentuk lukanya, luka bakar. Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah," tutup Ingga.

Seperti diketahui, personel grup band Saint Loco, Barry Manoch mengalami nasib naas usai manggung di Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Wajahnya dilempar dengan botol berisi air keras oleh seorang oknum saat Barry meladeni permintaan fans untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan.

Saat ini, dukungan terus datang dari para fans serta rekan-rekan sesama musisi. Semoga keadaan Barry bisa lekas pulih dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Sumber: liputan6.com