Akhirnya Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Akhirnya Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis


Gonjang ganjing seputar Blackberry Messenger untuk Android dan iPhone telah berakhir. Perusahaan asal Kanada yang dinyatakan sudah diujung tanduk tersebut akhirnya secara resmi telah merilis aplikasi BBM (Blackberry Messenger) nya ke Play Store dan Apple iTunes.


Sebelumnya, Blackberry merencanakan peluncuran pada pukul 18.00 tanggal 21 September sebulan lalu. Tetapi pada akhirnya mereka menundanya sehari kemudian hingga tanggal 22 untuk waktu Indonesia.

Meski sempat merasakan aplikasi tersebut, Blackberry akhirnya menarik aplikasinya dari Play Store maupun dari Apple iTunes karena alasan munculnya aplikasi-aplikasi palsu di Play Store. Aplikasi tersebut memaksa pengguna untuk melakukan installasi aplikasi lainnya.

Selain itu juga server yang dimiliki Blackberry sempat dikabarkan tidak sanggup menampung lonjakan traffik yang terjadi setelah peluncuran tersebut.

Senin 21 Oktober 2013, Blackberry telah resmi merilis BBM untuk Android dan iPhone.

Klik di sini, untuk anda pengguna Android yang ingin mendapatkan BBM.

atau klik di sini untuk anda yang menggunakan iOS.

Aplikasi ini bisa berjalan pada Android yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan diatasnya. Fungsi-fungsi yang terdapat pada BBM untuk Android dan iPhone pun tak terlalu berbeda. Hanya ada beberapa fitur khusus yang belum diberikan oleh Blackberry.

Sekedar mengirim pesan, foto, voice note, dan grup diskusi dengan 30 kontak, anda masih bisa melakukannya dengan BBM untuk android dan iPhone.

Sumber: iberita.com