VIDEO: Pidato Kampanye Calon Kepala Desa Vicky Prasetyo - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

VIDEO: Pidato Kampanye Calon Kepala Desa Vicky Prasetyo


Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, ternyata doyan menggunakan berbagai istilah "asing". Setelah wawancara bersama Zaskia, kini beredar lagi pidato Vicky di YouTube. 


Vicky memang dikabarkan pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi. Pria dengan nama asli Hendriyanto ini memulai pidatonya dengan bahasa Inggris. "I am from the birthday in Karang Asih," kata pemuda kelahiran Bekasi, 7 Januari 1983, ini dalam video.

Sebelumnya, gaya bicara Vicky menjadi pembicaraan ketika menjawab pertanyaan dalam konferensi pers. Jawaban Vicky Prasetyo terbilang lucu karena dia menggunakan kata-kata yang tak umum. Misalnya, dia mengungkapkan usianya 29 tahun dengan bahasa Inggris '29 my age'. 

Kata lain yang diungkapkan Vicky adalah kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran serta kudeta keinginan dan statusisasi kemakmuran. (Lihat: VIDEO: Wawancara "Bahasa Intelek" Vicky Prasety)

Sosok Vicky mencuat ketika hubungannya dengan Zaskia Gotik berakhir. Pertunangan Vicky dan Zaskia hanya berlangsung sehari. Zaskia memutuskan pertunangan itu. Vicky lalu ditangkap kejaksaan karena kasus penipuan.