Ustad Solmed Punya Pistol Seharga Rp 25 Juta? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ustad Solmed Punya Pistol Seharga Rp 25 Juta?


Tudingan Front Pembela Islam (FPI) terhadap Soleh Mahmud alias Ustad Solmed memang tidak main-main. Selain dituding hendak menembak petinggi FPI, suami artis April Jasmine itu disebut punya pistol seharga Rp 25 juta.


Saat ditemui di acara Aqiqah Ustad Guntur Bumi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013), Ketua FPI DPD DKI Jakarta Habib Salim Alatas atau akrab disapa Habib Selon, heran dengan kemampuan Solmed yang bisa memiliki pistol.

Bahkan ia juga menyindir Solmed yang juga pernah menjabat Wakil Sekretaris Jenderal FPI beberapa tahun lalu. "Saya bilang saya nggak takut ditembak, bahkan saya katakan lagi kok ustad punya pistol, bukannya tasbih," tambah dia.

Seperti dilansir sebuah media online pada Kamis 29 Agustus 2013, Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta Ustad H. Novel Bamu`min mengatakan bahwa Ustad Solmed memiliki senjata api berupa sebuah pistol seharga puluhan juta rupiah.

"Sekitar 2011 saya diundang sahur bersama di KFC Pondok Indah, itu dia nunjukin punya pistol yang dibeli seharga Rp 25 juta. Kalau mau bukti saya siapkan dai-dai yang ikut saat itu," tutur Ustad Novel.

Bahkan, Solmed sempat menantang Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Selon dengan senjata apinya. Solmed tak suka ketua FPI Jakarta itu mengkritik dan berkomentar negatif tentangnya di media.

"Nggak lama dia ngasih tahu punya pistol, tahu Habib Selon ada di media, dia menentang dan datang ke kantor dewan pimpinan dia mau nembak," pungkasnya. Untuk membuktikan kebenaran cerita yang dia katakan, Ustad Novel pun siap dipertemukan dengan Solmed.

Hari yang sama media online itu pun memuat bantahan Ustad Solmed. Pria satu anak ini berani bersumpah tidak pernah melakukan hal yang diucapkan Ustad Novel. "Demi Allah tidak pernah," ucap Solmed.

Sumber: liputan6.com