Ternyata ini Alasan Dul Ahmad Dhani Liburkan Sopirnya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ternyata ini Alasan Dul Ahmad Dhani Liburkan Sopirnya


Ahmad Dhani membenarkan kalau putra bungsunya, AQJ alias Dul bisa mengendarai mobil sendiri karena Kirman, sopir pribadinya sedang libur. Dul sendiri yang meminta Kirman libur.


"Sopir itu diliburkan oleh Dul. Dul itu Minggu pagi mau ke Bandung soalnya," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Dul, lanjut Dhani, sengaja membebastugaskan Kirman, Sabtu (7/9/2013), agar bisa menyimpan tenaga untuk pergi ke Bandung esok harinya. Bocah berusia 13 tahun itu sadar bakal pulang larut malam usai mengantar sang pacar, Arin.

"Sopir itu tidak diperkenankan Dul untuk lembur. Karena kalau sampai malam pasti lembur. Dia (Dul) takut sopirnya besok ngantuk," ucap Dhani.

Adapun Kirman sudah menjalani pemeriksaan di markas Unit Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013). Dia pun membenarkan kalau Dul meliburkan dirinya saat itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.

Sumber: liputan6.com