Sebelum Kecelakaan, Dul Berbohong dan Mencuri Kunci Mobil - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Sebelum Kecelakaan, Dul Berbohong dan Mencuri Kunci Mobil


Usai melakukan operasi, Abdul Qodir Jaelani alias Dul kini belum sadarkan diri di ruang ICU Rumah Saskit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Peristiwa kecelakaan yang dialami Dul, adalah buah kenakalan remaja. Hal itu diungkapkan sepupu Dul, Jerry Marmen yang merupakan Ipar Ahmad Dhani.


"Operasi kedua, pinggul retak patah. Untuk detailnya saya gak bisa kasih penjelasan. Di ICU ada Dhani sama Maya. Janjinya mau ke kawinan Judika, supirnya libur. Ya inilah kenakalan remaja," kata Jerry usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) malam.

Keluarga Ahmad Dhani mengatakan Ahmad Dhani dan Maya Estianti belum memberi izin putra bungsu mereka, Abdul Qadir Jaelani atau Dul mengendarai kendaraan Mitsubishi Lancer B 80 SAL. Dul, yang masih berusia 13 tahun, terlibat kecelakaan di tol Jagorawi ketika mengendarai kendaraan itu.

Jerry juga mengungkapkan kini Ahmad Dhani beserta keluarga dalam keadaan syok berat. Selain itu, Jerry juga menuturkan Dul mengambil kunci mobil tanpa ijin dari Ahmad Dhani.

Jerry Marmen, adik Ahmad Dhani menegaskan mengenai izin orang tua ini. "Dul tidak diizinkan dan tidak pernah diizinkan untuk membawa mobil," kata Jerry di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu, 8 September 2013.

"Mobil itu pasti milik Ahmad Dhani," kata Jerry saat ditanya mengenai kepemilikan mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL Dul pada Ahad dini hari.

Menurut Jerry, sebenarnya malam itu (Sabtu, 7 September 2013) Ahmad Dhani sudah merencanakan keluarganya untuk menghadiri pernikahan Judika dan Duma. "Dul sudah diajak Dhani untuk pernikahan Judika pada jam 5.00 sore, sudah dikontak tetapi tidak bisa masuk," kata Jerry. "Keluarga saat itu sudah sepakat untuk pergi ke pernikahan Judika."

"Masih syok semua. Kita doain aja biar cepet sembuh. Ambil kunci di lemari gak ketauan. Sebelumnya janjian sama bapaknya di kawinan Judika, tapi malah kemana tahu itu anak," ungkap Jerry. 

Jerry kembali menegaskan hingga kini keluarga masih belum dapat menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan. "Kami masih buta dan menunggu informasi resmi dari kepolisian. Kami masih bergantung kepada kepolisian mengenai informasi yang sebenarnya."

Dul terlibat kecelakaan sekitar pukul 00.45 WIB. Mobil Lancer nomor polisi B 80 SAL yang dikendarai Abdul Jaelani Qadir melewati pembatas jalan sehingga menabrak Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ