Miss World 2013: Vania Larissa Terpilih sebagai "Miss Talent" - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Miss World 2013: Vania Larissa Terpilih sebagai "Miss Talent"



Vania Larissa, Miss Indonesia terpilih sebagai Miss Talent dalam ajang Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali, Sabtu (28/9/2013). Vania memukau para juri dengan talentanya bernyanyi seriosa. 



Kepiawaiannya dalam olah vokal ini juga pernah membawanya menjadi pemenang dalam acara "Indonesia's Got Talent" yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi pada 2010.

Di bawah Vania, para juri memilih Miss Australia di posisi kedua dan Miss Ukraina di posisi ketiga.

Pada malam final yang berlangsung Sabtu malam, Vania mempersembahkan suara emasnya di hadapan dewan juri dan seluruh undangan. 

Vania mengenakan gaun malam berwarna biru laut dengan motif bunga-bunga dan aksesoris kalung berlian dengan barisan liontin. Riasan wajah yang natural membuat Vania mewakili kecantikan perempuan Indonesia yang alami dan eksotis.

Masuk 10 Besar

Miss Indonesia Vania Larissa berhasil menembus 10 besar semi final Miss World 2013 dalam malam final di gedung Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) Nusa Dua, Sabtu (28/9/2013). 

Keberhasilan Vania masuk 10 karena ia memenangkan ajang adu bakat saat masa karantina lalu. Kemampuan bernyanyi seriosa Vania memukau seluruh juri dalam adu bakat dan berhasil menyisihkan finalis lain yang memiliki beragam bakat unik seperti menari, bermain alat musik, hingga bela diri. 


Selain Vania, kontestan yang masuk 10 besar adalah Miss Nepal, Miss Filipina, Miss Spanyol, Miss Gana, dan Miss Australia. Para kontestan disaring menjadi 5 besar untuk memperebutkan mahkota Miss World dari kepala Yu Wenxia, Miss World 2012 asal China.

Sumber: kompas.com