Mantan Kekasih Gembong Narkoba Freddy, Vanny Rossyane Ditangkap Polisi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Mantan Kekasih Gembong Narkoba Freddy, Vanny Rossyane Ditangkap Polisi


Model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat, Senin malam, 16 September 2013.


"Setelah dilakukan pemeriksaan dan tes laboratorium dengan periksa urine, maka indikasi yang bersangkutan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dengan barang bukti dan saksi yang kita dapatkan yang bersangkutan sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Direktur IV Narkoba Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Arman Depari dalam perbincangan di tvOne, di Jakarta, Selasa 17 September 2013.

Ia pun menambahkan, saat ditangkap, polisi menyita dua paket sabu yang tengah digunakan Vanny di dalam kamar hotel, berikut alat hisap sabu atau bong.

"Saat tim melakukan penggeledahan, kami langsung mengamankan tersangka yang saat itu masih dalam pengaruh narkoba," ujarnya.

Kasus ini masih terus didalami lebih lanjut oleh jajaran Direktorat IV Narkoba Mabes Polri. Namun, Arman memastikan ini tidak terkait dengan kasus jaringan narkoba Freddy Budiman.

Usai menjalani pemeriksaan di gedung Direktorat IV Narkoba Mabes Polri, Jl MT Haryono no 11, Jakarta Timur, Vanny Rossyane tampak sudah mengenakan pakaian tahanan berwarna biru. Ia lebih banyak menunduk saat kamera menyorotnya.

Namun, saat tengah digiring dari lantai satu menuju lantai dua ruangan Wakil Direktur Direktorat IV Narkoba Mabes Polri, Vanny sempat berteriak, "Saya merasa dijebak!" 

Sebelumnya, pengacara Vanny, Farhat Abbas juga mengatakan, bahwa kliennya masih dalam keadaan syok. Vanny terus berteriak karena tidak terima polisi menangkapnya.

"Saya dari tadi terus berkomunikasi dengan Vanny, dia menangis, syok, dan teriak-teriak kalau dia sedang tidak menggunakan narkoba saat ditangkap," ujar Farhat.

Sumber: viva.co.id