Kepergok Asusila dengan Kambing, Pria ini Dipaksa Kawini Kambing Itu - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kepergok Asusila dengan Kambing, Pria ini Dipaksa Kawini Kambing Itu


Seorang pria yang berasal dari Siadindi, di daerah Binga, Afrika, dipaksa untuk menikahi seekor kambing, setelah ia tertangkap basah tengah berhubungan seks dengan hewan tersebut.


Insiden ini terjadi pada tanggal 24 Agustus 2013, di wilayah Matabeleland. Alfred Siamwamwata (34) diduga tertangkap tangan oleh pemilik kambing tersebut, tuan Silas Muleya. Pada saat malam kejadian, Silas merasa ada yang aneh dari balik kandang kambingnya itu.

"Muleya mendengar kambingnya mengembik dari balik pagar, dan dia pun memutuskan untuk mencari tahu apa yang terjadi. Betapa kagetnya ia, ketika melihat Alfred tengah asyik bercumbu dengan kambingnya," kata seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya, seperti dilansir MyZimbabwe, Senin (2/9/2013)

Alfred yang menyadari aksi cabulnya tersebut diketahui sang pemilik ternak, ia berusaha untuk melarikan diri. Tapi, Muleya tak begitu saja melepas seorang pria yang telah menodai hewan ternaknya itu.

Dibantu kedua putranya, Muleya pun berhasil menangkap lelaki itu, dan menyeretnya ke pihak yang berwajib. Namun, Muleya tidak menuntut pihak berwajib untuk memasukkannya ke dalam penjara, ia hanya meminta Alfred mengawini kambingnya.

"Dia lalu menuntut kepada pelaku, untuk memberikannya empat ekor sapi, sebagai pengganti karena ia akan melepaskan kambingnya tersebut, untuk hidup bersama Alfred," tambah sumber itu.

Alfred dilaporkan mengaku kepada Kepala Desa, bahwa dialah yang tertangkap di dalam kandang tersebut, tapi ia membantah telah berhubungan seks dengan kambing tersebut.

Sumber: liputan6.com