Demi Tolong Anak Kucing, Kereta Bawah Tanah di New York Ditutup - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Demi Tolong Anak Kucing, Kereta Bawah Tanah di New York Ditutup


Dua ekor anak kucing berhasil diselamatkan setelah terjebak di jalur kereta bawah tanah di Kota New York, Amerika Serikat. Pihak berwenang sampai harus mematikan jalur kereta selama lebih dari satu jam demi menolong dua anak kucing itu.


Pemimpin Otoritas Transportasi Metropolitan Kota New York mematikan tenaga untuk jalur B dan Q di Wilayah Brooklyn ketika anak-anak kucing itu terlihat di jalur Stasiun Gereja Avenue, seperti dilansir situs orange.co.uk, Jumat (30/8).

Penundaan bahkan masih terus dilanjutkan di kedua arah antara Stasiun Dekalb Avenue dan Brighton Beach, di saat staf yang menjaga jalur kereta diminta untuk menyelamatkan anak-anak kucing itu.

Pengumuman layanan publik kemudian dibuat disaat pencarian terhadap anak-anak kucing itu berlanjut selama lebih dari satu jam.

"Tidak ada layanan ke Manhattan di jalur Q atau B karena ada anak-anak kucing yang terlihat di jalur stasiun Gereja Avenue," kata salah satu kondektur kepada para pengguna komuter yang mulai frustasi.

Akhirnya, seorang pekerja rel dan dua petugas polisi menangkap anak-anak kucing itu dan menempatkan mereka ke dalam sebuah peti susu.

Beberapa penumpang justru tidak jadi marah ketika mereka tahu bahwa jalur kereta dihentikan lantaran untuk menyelamatkan anak-anak kucing itu.

Namun, salah satu pengguna komuter berusia setengah baya, yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kepada surat kabar the New York Post bahwa dirinya kesal lantaran penghentian terjadi sebab anak-anak kucing. "Anda percaya hal ini? Semua itu untuk kucing! Saya benci kucing!."

Sumber: merdeka.com