Ahmad Dhani "Boikot" TvOne Liput Kasus Kecelakaan Dul - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ahmad Dhani "Boikot" TvOne Liput Kasus Kecelakaan Dul


Di tengah kasus yang dialami anaknya, Abdul Qodir Jaelani (Dul), Ahmad Dhani sempat melontarkan ketidaksukaannya dengan TvOne. 

Hal itu disampaikan Dhani lewat akun Twitternya. Dhani meminta agar kru televisi milik Bakrie itu menjauh darinya. Dhani pun seolah tak mau TvOne memberitakan kecelakaan anaknya. 

"Saya perintahkan supaya crew @tvOneNews tidak meliput saya. Saya mem-blacklist @tvOneNews. Jadi tahu diri saja untuk menjauh dari saya," tulis Dhani, Selasa, (10/9/2013).

Kondisi Dul sendiri saat ini berangsur membaik. Pentolan Dewa 19 itupun sempat meminta doa agar anak ketiganya itu diberi kesehatan dan segera pulih. Sempat muncul wacana untuk membawa Dul berobat ke Singapura.

Inikah Alasan Dhani Boikot TvOne?

Dhani tidak menjelaskan apa alasannya menolak untuk didekati kru liputan TvOne. Tadi malam, Dhani memang sempat diwawancara lewat telefon oleh TvOne dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam. 

Dalam wawancara itu, Dhani memang terlihat kurang suka dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pembawa acara. Dhani sempat menjawab ketus ketika dia merasa ditanya pertanyaaan bagaimana paniknya seorang Ahmad Dhani mendengar anaknya kecelakaan. 

"Orangtua mana yang tidak panik mendengar anaknya kecelakaan seperti itu, bagaimana sih," ketus Dhani. 

Dhani mendapat pertanyaan seputar kenapa Dul bisa dengan bebas mengendarai mobil dini hari. Dhani awalnya menjawab seadanya. Namun, kekesalan Dhani pun seperti memuncak ketika dirinya merasa seperti diinterograsi. Dhani menyebut sang pembawa acara lebih cocok menjadi penyidik ketimbang presenter. 

"Anda ini presenter apa penyidik sih, kok nanyanya kayak saya sedang diinterograsi. Mbak lebih cocok jadi penyidik. Klarifikasi kok gaya pertanyaannya kayak penyidik. Sangat baku sekali," ujar Dhani sewot.

Saat ditelefon lewat wawancara, Dhani sedang berada di RS Meilia mengunjungi para korban selamat kecelakaan Dul. Dhani pun sempat juga mengungkapkan alasannya mau ditelefon oleh TvOne karena faktor ada Kak Seto di acara itu yang menjadi narasumber lain bersama Humas Polda Metro Jaya Rikwanto dan Ananda Mikola. 

"Ini karena saya tahu ada Kak Seto saja, makanya saya mau," kata Dhani.

Sumber: okezone.com