Suami Pilih Selamatkan Anjing Dibandingkan Istrinya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Suami Pilih Selamatkan Anjing Dibandingkan Istrinya


Istri mana yang tak hancur hatinya jika memiliki suami sepertinya. Bisa jadi pria ini menjadi suami yang paling menyebalkan. Ketika musibah datang, bukannya menolong sang istri, pria ini lebih panik untuk menyelamatkan anjing miliknya.

Dilansir dari Dailymail,  pria bernama Graham Anley yang berasal dari Afrika Selatan tersebut sedang melakukan perjalanan liburan dengan menggunakan kapal pesiar mini miliknya. Dia mengajak serta istrinya bernama Sherly dan anjing peliharaan dia.

Saat melintasi laut di Pantai Transkei salah satu lintasan berbahaya di dunia kapal itu berjuang melawan gelombang setinggi tujuh meter dan menghempaskan Graham, istri, serta si anjing. Namun bukan menolong istri, lelaki itu malah menyelamatkan si anjing dengan memakaikannya jaket pelampung.

“Setelah itu dia kembali ke kapal menyelamatkan istrinya,” ungkap McGregor seorang Instruktur penyelamatan laut Geoff McGregor mengatakan Graham berenang dan menyelamatkan anjingnya lebih dulu ke daratan

Meski demikian tidak disebutkan apakah sang istri ngamuk pada suaminya sebab menyelamatkan anjing mereka lebih dulu. McGregor juga mengatakan semua penumpang selamat.