Seorang Bocah Rogoh Saku Celana Jokowi di Tanah Abang - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Seorang Bocah Rogoh Saku Celana Jokowi di Tanah Abang


Gubernur DKI Joko Widodo mendapat perlakuan tak baik dari anak-anak di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Entah apa maksudnya, seorang anak merogoh kantong celana Jokowi.

Insiden itu terjadi saat Jokowi blusukan ke Pasar Blok G Pasar Tanah Abang, kawasan yang menjadi tempat relokasi pedagang kaki lima, Selasa (6/8/2013) sore. Seusai berkeliling di lantai tiga dan dua, Jokowi beranjak ke lantai dasar pasar. Ketika Jokowi berjalan di kawasan parkir motor, belasan anak yang datang dari segala penjuru mengerumuninya. Ada yang ingin berjabat tangan, tetapi banyak juga yang meminta uang.

Salah satu anak di kerumunan itu tampak merogoh saku kanan celana Jokowi. Menyadari ada tangan masuk celana, Jokowi menengok ke arah bocah itu dan menepis tangannya. Jokowi tak mempermasalahkannya dan melanjutkan blusukan.

Setelah itu, bocah berusia 8-10 tahun dan mengenakan baju oranye tersebut lari ke arah belakang Jokowi dan hilang di tengah kerumunan. Hanya tersisa anak-anak dan warga lain yang hendak bersalaman.

Sumber: kompas.com