Pasangan Ini Adakan Resepsi Pernikahan di McDonald's - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pasangan Ini Adakan Resepsi Pernikahan di McDonald's


Selalu saja ada cerita unik dan menarik yang terjadi dalam pesta pernikahan seseorang. Seperti yang dilakukan oleh sepasang pengantin baru asal Inggris ini yang menggelar pesta resepsi pernikahannya secara sederhana di restoran cepat saji McDonald's.

Dirilis Orange Selasa (30/7), Resepsi kecil untuk Steven dan Emily Asher itupun hanya menghabiskan dana yang begitu minim yaitu 250 poundsterling atau sekira Rp2,3 juta (Rp15.759 per poundsterling). "Ini adalah hari besar kami dan semua orang tampaknya senang berada di McDonald's karena ini benar-benar menarik," ujar Steven.

Alasan mengapa mereka memilih restoran cepat saji ini adalah karena keduanya dipertemukan saat berada di McDonald's. Mereka pun turut mengundang 33 tamu di McDonald's yang terletak di Kota Bristol, Inggris.

Pasangan suami istri yang sedang berbahagia ini mengabiskan uang sebesar Rp2,3 juta untuk membeli ayam, milkshake stroberi, minuman bersoda, dan burger. "Semua orang menikmati makan di sini. Semua orang menyukai McDonald's, bukan?," ungkapnya.

Dari berita diatas kita dapat mengambil sisi positif bahwa tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar jika kedua pasangan telah sepakat untuk menggelar resepsinya secara sederhana. Karena keutamaan sebuah pernikahan adalah pemberkatan pernikahan melalui keyakinan dan juga negara.

Sumber: jawaban.com