Mr P Digigit Ular Saat Pipis, Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Mr P Digigit Ular Saat Pipis, Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit


Seorang pria di Israel harus dilarikan ke rumah sakit setelah organ vitalnya digigit ular di toilet. Ular tersebut tiba-tiba saja menyerang Mr P saat pria itu sedang buang air kecil.

Pria asal Israel bagian utara tersebut yang tidak disebutkan namanya itu digigit ulat pada Jumat setelah tiba-tiba muncul dari dalam toilet. Petugas medis langsung membawa pria berusia 35 tahun ini ke Rambam Medical Center di Kota Haifa untuk mendapat penanganan.

Gigitan ular tersebut menyisakan bekas di organ vital si pria. Beruntung, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ular yang mengigit bukan termasuk ular berbisa. Padahal di Israel, ada banyak spesies ular berbisa yang mematikan mulai dari kobra hingga ulat derik.

Menurut para petugas, si pria tidak panik dan tampak bisa menguasai keadaan dan tetap tenang sejak digigit hingga mendapat penanganan di rumah sakit. Bahkan dikatakan, pria tersebut masih bisa tertawa-tawa saat mendapat penanganan oleh petugas.

Pria itu mengatakan pada para petugas, serangan ular tersebut terjadi saat ia pergi ke toilet untuk buang air kecil. Tiba-tiba ia merasakan ada sensasi terbakar di bagian vitalnya. Ia sempat melihat ular yang menggigitnya dan ukurannya dikatakan sangat kecil.

"Ularnya tidak berbisa. Pria itu sekarang sedang dalam observasi dan begitu hasilnya keluar dia sudah boleh pulang ke rumahnya," kata seorang petugas kepada Your Jewish News seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (15/7/2013).

Petugas mengatakan, pria tersebut beruntung ularnya tidak berbisa karena di Israel banyak spesies ular berbisa yang mematikan. Ular adalah binatang tertitorial, yang akan menyerang bila merasa ada yang mengusik wilayah kekuasaannya, baik itu berupa celah berbatu ataupun lubang toilet.

sumber  : detik.com