Mimpi Menang Lotere, Pria China Kuras Tabungan Rp 9,4 Miliar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Mimpi Menang Lotere, Pria China Kuras Tabungan Rp 9,4 Miliar


Mimpi mendapatkan uang lebih hingga hingga US$ 448 juta atau Rp 4,6 triliun, seorang pria China rela merogoh kocek sampai US$ 967 ribu (Rp 9,94 miliar) untuk membeli tiket lotere.

Untuk memuaskan nafsunya itu, pria Shanghai bernama Xiao ini rela menjual empat unit apartemen dan empat mobil.

Dikutip dari laman Businessinsider, Jumat (9/8/2013), pria yang terobsesi untuk memenangkan lotere itu telah menghabiskan seluruh tabungan seumur hidupnya. Pria berusia 46 tahun ini diketahui menghabiskan sekitar 20 ribu yuan (Rp 32 juta) per hari untuk membeli tiket lotere.

Shanghal Daily dalam artikelnya menulis Xiao seolah masuk dalam lingkaran kehidupan yang merusakkan dengan membeli tiket lotere. Usai tak menang, Xiao memutuskan kembali membeli tiket dengan harapan mengurangi kerugiannya. "Saya tak bisa berhenti," kata Xiao.

Dewi keberuntungan sebetulnya sempat menghampiri Xiao pada awal tahun ini. Xiao diketahui menang undian lotere senilai 400 ribu yuan.

Sayangnya, hadiah yang diterimanya ini tak mampu menutup kerugian yang telah dideritanya selama ini.

Disamping Makao dan beberapa daerah di wilayah Hong Kong, kegiatan judi merupakan aktifitas ilegal di China. Namun hal itu tak bisa menutup berlangsungnya aksi perjudian ilegal.

Sumber: liputan6.com