Melahirkan di Kamar Mandi Bar, Ibu Buang Bayi ke Toilet - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Melahirkan di Kamar Mandi Bar, Ibu Buang Bayi ke Toilet


Amanda Catherine Hein di Bethlehem, Philadelphia, Amerika Serikat, tega membuang bayinya ke toilet usai melahirkan di kamar mandi bar. Untung saja, si bayi masih hidup.

Seperti dilansir New York Post, Kamis (29/8/2013), awalnya Amanda yang sedang hamil 9 bulan, asyik menonton gulat di sebuah bar, bersama teman-temannya. Namun tiba-tiba ia merasa mulas.

Perempuan 26 tahun itu kemudian menuju ke kamar mandi. Namun tak dinyana, alih-alih buang air kecil, ia malah melahirkan di tempat umum. Tanpa pikir panjang, ibu itu tega menaruh bayinya yang baru saja lahir di atas toilet. Kemudian meninggalkannya.

Setelah itu, Amanda kembali menyaksikan pertandingan gulat sambil asyik berkumpul dan merokok dengan teman-temannya. Sementara sang bayi telantar di kamar mandi.

Pada tengah malam atau beberapa jam kemudian, petugas kebersihan menemukan bayi malang itu di kamar mandi. Dan segera membawanya ke rumah sakit.

Amanda kemudian diburu polisi. Ia pun berhasil ditangkap, ditahan, dan bakal dijerat pasal pembunuhan. Saat diinterogasi polisi, Amanda mengaku, ia melahirkan di kamar mandi bar dan membuang bayinya ke toilet.

"Kami tak habis pikir kenapa ia (Amanda) tega melakukan itu," kata jaksa Northampton County, John Morganelli.

Semasa hidupnya, Amanda dikenal tertutup dan menyembunyikan kehamilannya. Meski demikian, ibu tirinya, Louiseann Hein, tetap peduli dengannya.

"Aku selalu bilang padanya, ia masih punya aku," ujar Louiseann.

Sumber: liputan6.com