Masuk RS Akibat Dibonceng Motor Pakai Rok Panjang - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Masuk RS Akibat Dibonceng Motor Pakai Rok Panjang


Berhati-hatilah ketika membonceng sepeda motor menggunakan rok panjang maupun pakaian sejenisnya. Seorang ibu rumah tangga di Subang, Jawa Barat, kritis setelah terjatuh dari sepeda motor hingga kepala membentur aspal. Korban terjatuh akibat baju yang dikenakannya tersangkut rantai motor hingga korban terhempas.

Nasib nahas dialami Ela (38), warga Desa Cibeunying, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jabar. Dia mengalami luka parah di bagian kepala hingga dilarikan ke rumah sakit. Ela terjatuh saat dibonceng sepeda motor oleh suaminya di Jalan Raya Pabuaran, Subang.

"Rok yang dikenakan Ela terjuntai dan menyangkut pada rantai sepeda motor hingga Ela terbanting dengan kepala membentur aspal," kata Didin, salah satu warga Desa Cibeunying, Subang, Minggu (11/8/2013).

Ela dan suaminya dibawa ke puskesmas setempat oleh warga. Sementara sang suami hanya mengalami luka ringan. Akibat kondisi lukanya yang sangat parah di bagian kepala, Ela kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Khusus Bedah Rama Hadi, Purwakarta.

Kasus ini diharapkan menjadi pelajaran agar saat berkendara benar-benar memperhatikan keselamatan, termasuk pakaian yang dikenakan.

Sumber: liputan6.com