Kronologi Penembakan 2 Anggota Polisi di Pondok Aren - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kronologi Penembakan 2 Anggota Polisi di Pondok Aren


Anggota kepolisian kembali menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Kali ini menimpa 2 anggota Binmas Polsek Pondok Aren yaitu Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, peristiwa itu bermula saat Aipda Kus Hendratna akan melakukan apel pada pukul 22.00 WIB di Polsek Pondok Aren, Tangerang, dalam rangka persiapan operasi Cipta Kondisi. Lantas Aipda Kus didipepet oleh dua orang yang mengendarai motor Mio matic warna hitam di Jalan Graha Pondok Aren Tangerang, dekat Masjid Bani Umar.

"Setelah itu, Aipda Kus ditembak pada bagian belakang kepala. Langsung terjatuh," kata Rikwanto di Jakarta, Sabtu (17/8/2013) dini hari.

Dibelakang korban, lanjut Rikwanto, ada tim buser yang berjumlah 4 orang menggunakan mobil Avanza dengan arah yang sama dan melihat kejadian tersebut. Mereka kemudian mengejarnya dan menabrak motor yang dikendarai sang pelaku.

"Namun mobilnya terperosok ke got tanggul jalan, pelaku yang turun dari motor, langsung mendatangi dan menembak sopir avanza, Bripka Maulana, yang baru keluar dari pintu dan meninggal dunia ditempat," ungkap Rikwanto.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Primer Bintaro. Setelah itu, kedua korban tersebut kini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sumber: liputan6.com